BAZNAS-Kao Indonesia Dukung Kebersihan Kesehatan Masyarakat di Bulan Ramadhan

BAZNAS-Kao Indonesia Dukung Kebersihan Kesehatan Masyarakat di Bulan Ramadhan (foto: BAZNAS RI)

Jakarta, MINA – Kao bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkolaborasi melakukan edukasi dan dukungan implementasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta penyaluran donasi produk dalam rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR-Kao Bersih Sehat Indahkan Ramadhan.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta memberikan nilai tambah dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR tersebut menyasar lebih dari 10.000 penerima manfaat di area Masjid, Panti Asuhan dan Sekolah Cendikia yang merupakan sekolah bebas biaya untuk dhuafa milik BAZNAS.

Kao Indonesia sebagai perusahaan penyedia produk Consumer Goods yang sudah lebih dari 38 tahun hadir menjadi yang terdekat bagi setiap keluarga Indonesia, selalu berkomitmen untuk berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan inovasi produk berkualitas, layanan dan aktivitas kontribusi sosial secara berkelanjutan.

Baca Juga:  BBM di Radio Silaturahim: Intifada Intelektual di Kampus-Kampus AS

Melalui salah satu brand unggulannya, Kao Indonesia menyalurkan produk detergen Attack untuk Masjid dan Panti Asuhan di Jabodetabek, yang telah diserahterimakan secara simbolis dari Wisik Restu selaku Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia kepada Rizaludin Kurniawan selaku Pimpinan Bidang Pengumpulan di Kantor Pusat BAZNAS, Selasa (4/4).

Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan menerima dan menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Kao Indonesia dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS untuk penyaluran donasi produk Attack yang dapat mendukung salah satu kegiatan flagship BAZNAS yaitu Masjid Cemerlang.

“Bantuan donasi produk sabun cuci baju Attack dari Kao Indonesia ini akan dimanfaatkan dan disalurkan secara tepat sasaran untuk menyukseskan penyelenggaraan program Masjid Cemerlang Nasional dalam menjaga kebersihan peralatan salat di Masjid. Karena dengan terjaganya kebersihan dan higienis alat Shalat yang digunakan di Masjid, tentunya diharapkan dapat memberikan kenyamanan warga dan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan,” tambahnya. (R/RE1/P2)

Baca Juga:  Hardiknas, Fahmi Alaydroes: Selamat Hari ‘Keprihatinan’ Pendidikan Nasional

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.