Commonwealth Bank Luncurkan AusStudent Study Package

Director of Retail Banking Commonwealth Bank Rustini Dewi. (Foto: Risma MINA)

Jakarta, 13 Rabiul Akhir 1438/12 Januari 2017 (MINA) – Commonwealth Bank, perusahaan bank terbesar di Australia meluncurkan AusStudent Study Package, sebuah layanan lengkap untuk kebutuhan di Australia guna membantu para pelajar Indonesia yang akan melanjutkan pendidikannya ke negara Kanguru tersebut.

Director of Retail Banking Commonwealth Bank Rustini Dewi, mengatakan, dalam persiapan sekolah ke luar negeri termasuk ke Australia, para pelajar atau orangtua seringkali kerepotan dalam mengurus berbagai hal. Tidak hanya rencana studi tetapi juga layanan keuangan selama di luar negeri. Dengan AusStudent Study Package, akses transaksi keuangan antara orangtua di Indonesia dan anak di Australia akan lebih mudah.

“Para pelajar pun tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar atau travel cheque untuk keperluan di luar negeri. AusStudent akan membantu para pelajar untuk memiliki rekening di Commonwealth Bank of Australia sebelum mereka berangkat,” ujar Rustini saat meluncurkan AusStudent Study Package, di The Rizt-Carlton Pasific Place, Jakarta, Kamis (12/1).

Selain solusi layanan keuangan, Commonwealth Bank juga bekerjasama dengan SUN Education Group dalam memberikan manfaat lain berupa konsultasi pendidikan gratis, tes kecakapan bahasa Inggris-IELTS gratis, bantuan pengurusan visa belajar, dan medical check-up.

“Kita akan membantu semua urusan perbankan mulai dari persiapan di di Indonesia hingga tiba di Australia. Dengan begitu, pelajar dapat fokus kepada urusan studinya,” tutupnya. (L/R09/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Risma Tri Utami

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.