Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Akhir Pekan Ini Cerah Berawan

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada akhir pekan ini, Ahad (20/10), wilayah Jakarta diprediksi berawan sepanjang hari.

Pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan tebal dengan suhu rata-rata diperkirakan 27-31 derajat Celcius, sedangkan untuk kelembapan udara rata-rata 55-78 persen.

BMKG memprediksi cuaca di DKI Jakarta sepanjang hari ini dominan cerah berawan. Wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca yang berbeda-beda.

Pada pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 26-27 derajat Celsius.

Baca Juga: Bandara Soetta Siapkan Parkir Pesawat Khusus Tamu Pelantikan Presiden-Wapres

Siang hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih cerah dan hangat. Suhu udara mencapai 31-35 derajat Celsius di sekitar Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada malam hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih dingin dan sejuk. Suhu udara turun menjadi 26-29 derajat Celsius, dan cuaca menjadi lebih cerah di beberapa daerah.

Cuaca diprediksi cerah sepanjang hari. Diketahui ada agenda besar di Jakarta, yakni pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: MUI Desak OKI Gelar Konsolidasi Hentikan Agresi di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom
Kolom
Palestina
MINA Preneur
Palestina