Direktur RSI Gaza Berbelasungkawa atas Wafatnya dr. Joserizal Jurnalis

Gaza, MINA – Direktur Rumah Sakit Indonesia di Gaza, dr. Syauqi Salim mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Pendiri dan Pembina Lembaga Kegawatdaruratan Medis Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), dr. Joserizal Jurnalis Senin (20/1) lalu.

“Kami dewan direksi dan staff RSI di Gaza menyampaikan belasungkawa untuk keluarga almarhum dr. Joserizal, Pendiri dan Pemimpin MER-C,” Ujar Syauqi.

Syauqi mengatakan, mereka juga berdoa semoga  Allah mencurahkan rahmat-Nya untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia dengan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga Allah merahmati dan memasukkannya kedalam surga atas kebaikan yang ia lakukan terutama pembangunan RSI dia Gaza yang diprakasai oleh MER-C,” katanya.

“Semoga kebaikan ini menjadi pemberat timbangan amal beliau disisi Allah, dan beliau mendapat ganjaran terbaik berupa Surga Firdaus yang tinggi,” pungkasnya.

Joserizal Jurnalis wafat pada Senin (20/1) dini hari pukul 00.38 WIB dalam usia 56 tahun di RS Harapan Kita, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Jose lahir di Padang 11 Mei 1963. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Ia merupakan dokter dan juga aktivis pendiri organisasi kemanusiaan MER-C, yang banyak berperan dalam membantu masyarakat korban perang maupun bencana alam.

Ia juga yang menginisiasi berdirinya Rumah Sakit Indonesia di Gaza dan juga salah seorang pendiri serta Komisaris PT Kantor Berita MINA. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)