Doa dan Pernyataan Imaam Jama’ah Muslimin untuk Palestina yang Berperang

Imaam Jama'ah Muslimin Yakhsyallah Mansur. (Foto: Rudi Hendrik/MINA)

Jakarta, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin Yakhsyallah Mansur di Indonesia mendoakan rakyat seiring dengan terjadinya pertempuran baru antara kelompok perlawanan di Jalur Gaza dengan pasukan pendudukan Israel.

Melalui pesan singkatnya kepada MINA di Jakarta pada Sabtu sore (7/10), Imaam Yakhsyallah juga mengeluarkan pernyataan singkat.

“Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan dan kemenangan dalam mengembalikan Masjid Al-Aqsa dan tanah tumpah darah mereka,” demikian pesan Imaam Yakhsyallah yang dilihat oleh MINA.

“Semoga Allah menghancurkan kekuatan Zionis dan pendukungnya sampai akar-akarnya.”

Imaam berharap dengan operasi militer besar dan mengejutkan yang dilakukan oleh Hamas dan kelompok pejuang lainnya di Jalur Gaza yang dimulai pada Sabtu pagi, dunia akan tahu bahwa bangsa Palestina tetap ada dan eksis, “serta mereka terus mengembangkan teknologi perangnya sehingga kemenangan pasti akan mereka peroleh dengan pertolongan Allah.”

“Agar seluruh umat Islam dan manusia yang memiliki nurani yang fitri terus mendoakan bangsa Palestina, sehingga mereka kembali ke negerinya dan Masjid Al-Aqsa kembali ke tangan umat Islam dan Zionis segera terusir dari Palestina dengan hina seperti mereka menghina bangsa Palestina, umat manusia dan umat Islam khususnya selama ini,” kata Imaam Yakhsyallah.

Menurutnya, setiap perjuangan akan membawa korban.

“Bagi yang haq (benar) balasannya surga dan yang batil balasannya neraka,” katanya.

“Kepada bangsa Palestina kami pesankan: Teruslah berjuang, yakinlah seluruh umat Islam ada di belakang Anda dan mereka membersamai setiap langkah kalian.” (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.