Dubes Saudi Faisal Amodi: Berikan Pelayanan Terbaik bagi Jamaah Haji

Jakarta, MINA – Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia HE Faisal Abdullah H. Amodi mengatakan, negaranya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji.

“Atas bimbingan Allah, pemerintah kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji yang sudah dilakukan sejak dulu hingga kini,” ujar Faisal Amodi pada Acara Launching Film Dokumenter tersebut di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta, Rabu (10/5).

“Pemerintah kami akan terus memberikan pelayanan dengan mengerahkan semua sumber daya yang dimiliki untuk tamu-tamu Allah sejak kedatangan hingga kepulangan ke negara masing-masing dengan segala fasilitas dan kemudahan,” ujarnya.

Ia menambahkan Kerajaan Saudi memiliki pengalaman dan kemampuan yang berhasil dalam mengorganisir haji dan umrah setiap tahunnya.

“Saya juga ingin menegaskan betapa dalamnya hubungan historis antara Arab Saudi dengan Indonesia,” imbuhnya.

Menanggapi launching Film Dokumenter haji tersebut, ia mengatakan suatu kehormatan dan kebangaan baginya bisa menghadirinya.

Hadir dalam launching tersebut, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Abdullah Al Amudi, Dirjen PHU Hilman Latief, perwakilan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, Staf Khusus Menteri Agama bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo, BPKH serta sejumlah perwakilan Kanwil Kemenag. (L/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.