Ekstrimis Israel Membuat Grafiti Rasis di Yerusalem

Yuresalem, 16 Rajab 1438/ 13 April 2017 (MINA) – telah membuat grafiti rasis di dinding yang ada di lingkungan warga , di Yuresalem Timur yang diduduki dengan menuliskan kalimat, “Kematian untuk Arab”.

Grafiti rasis ditulis di lingkungan Palestina Baq’a, dan ditemukan oleh penduduk setempat., sebagaimana diberitakan Imemc yang dikutip MINA, Kamis (13/4).

Selain tulisan “Kematian Untuk Arab,” di antara grafiti rasis adalah “Kembali ke Negara Arab,” “Untuk Balas dendam”, penduduk Yuresalem tidak akan tinggal diam terkait hal tersebut.

Kelompok penjajah fanatik Israel telah bertanggung jawab untuk ribuan serangan, termasuk membakar rumah-rumah, mobil dan properti lainnya, selain mengakibatkan masjid dan gereja terbakar, merusak kuburan dan bangunan, juga lahan Palestina.

Baca Juga:  Al-Qassam Serang Pasukan Israel di Gaza dan Perbatasan Lebanon

Salah satu kejahatan paling ekstrim adalah serangan teroris yang menargetkan rumah, milik keluarga Dawabsha, di desa Douma, di distrik utara Tepi Barat Nablus, di mana Reham Dawabsha (27 tahun), Sa’ad Dawabsha (32 tahun), dan Ali Dawabsha (18 bulan), dibakar sampai mati, dan satu-satunya yang selamat, Ahmad Dawabsha (5 tahun) menderita luka bakar 60% pada tubuhnya. (T/R12/B05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.