Hadiah Idul Fitri Mobil Mewah untuk Imam Masjid di Spanyol

Imam Osama Buanasab dengan hadiah Idul Fitri-nya. (Twitter)

Lleida, MINA – Muslim di kota Lleida, Catalonia Spanyol, memberi kejutan kepda Imam Osama Bounasab dari Masjid Al-Rahman dengan hadiah Idul Fitri, yaitu sebuah mobil Audi-6 mewah.

Jamaah tetap masjid mengatakan, “hadiah itu untuk usahanya selama bulan Ramadhan.” Imam Osama di kotamadya Tarka itu tampak senang menerima hadiah tersebut, media lokal Spanyol melaporkan.

Imam Osama mengungkapkan rasa terima kasihnya atas gerakan ini di halaman Facebook-nya, Awaz-the Voice melaporkan.

“Hari ini adalah kegembiraan yang luar biasa, karena kelompok masjid Tarka yang diberkati mengejutkan saya dengan hadiah yang mahal, elegan, dan penuh berkah: mobil kelas atas, puji Tuhan,” katanya.

“Kegembiraan saya meningkat oleh cinta orang-orang beriman yang murah hati ini dan mereka mengelilingi saya dengan doa-doa mereka, lapang dada mereka, dan kebaikan hati mereka. Saya berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, dan semoga Tuhan menjadikan putra dan putri mereka saleh,” tulisnya.

Sebuah surat kabar lokal mengunggah gambar Imam menerima Audi di Twitter dan berkata dalam bahasa Arab yang artinya, “Para jamaah di kotamadya Tarka di kota Lleida Spanyol mempersembahkan sebuah mobil ‘Audi 6’ kepada Imam Masjid Al-Rahma, pengkhotbah Osama Bounasab, pada kesempatan Idul Fitri dan atas usahanya selama bulan Ramadhan.”

Anggota “komunitas Maghreb” di Tarka, Spanyol, mengatakan, inisiatif untuk memberikan hadiah kepada imam masjid merupakan kejutan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pengkhotbah.

Para jamaah melihat ini sebagai cara baru untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada Imam. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.