Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas: Dukungan Alat Mata-Mata AS ke Otoritas Palestina untuk Kepentingan Israel

Nur Hadis - Rabu, 13 September 2023 - 14:06 WIB

Rabu, 13 September 2023 - 14:06 WIB

3 Views

Tepi Barat, MINA – Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Hazem Qassem, menilai dukungan peralatan mata-mata Amerika Serikat terhadap badan keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat bertujuan untuk memperkuat perangkat menghadapi meningkatnya perlawanan pejuang Palestina di Tepi Barat. Demikian dikutip dari Shehab, Rabu, (13/9).

Qassem mengatakan dalam pernyataan pers, “Amerika Serikat selalu memusuhi rakyat dan hak-hak mereka (rakyat Palestina), dan tidak dapat memberikan dukungan apa pun kepada badan keamanan Palestina kecuali untuk mencapai kepentingan pendudukan (Israel) saja.”

Dia menambahkan, dukungan AS terhadap badan keamanan dan Otoritas Palestina muncul setelah ketidakmampuan pendudukan untuk menghadapi perlawanan di Tepi Barat setelah peningkatan dan perluasannya, dan sebagai bagian dari hasil pertemuan keamanan dengan Amerika Serikat dan berbagai pihak.

Qassem meminta semua anggota terhormat dari dinas keamanan Palestina untuk selalu berpihak pada tujuan nasional Palestina, mendukung perlawanan, dan melindungi rakyat mereka dari invasi pendudukan Israel. (T/B03/RS2)

Baca Juga: Fatah, Hamas dan Faksi-Faksi Palestina Sepakati Rekonsiliasi Nasional di Beijing

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional