Hamas: Perlawanan Akan Gagalkan Semua Rencana Israel

Beirut, MINA – Jihad Taha, juru bicara Gerakan Perlawanan menegaskan, gerakan perlawanan akan menggagalkan semua rencana pendudukan .

“Tujuan pendudukan Israel dan tentaranya akan hancur di atas ketabahan rakyat Palestina dan Brigade Izzuddin . perlawanan akan terus menghalau agresi dan membela rakyat kami di Jalur ,” ujar Taha, di kamp Rashidieh, Lebanon Selatan, Selasa (19/12).

“Rakyat Palestina tetap teguh pada tanah mereka, dan dengan perlawanan mereka akan menggagalkan semua rencana pendudukan yang bertujuan memaksakan fakta-fakta di lapangan dan menggusur rakyat kami,” ujarnya, seperti dilaporkan Quds Press.

Taha memuji semua posisi resmi dan populer internasional yang menolak agresi tersebut, termasuk operasi angkatan laut Yaman dan perlawanan Lebanon dan faksi Palestina di Lebanon.

Baca Juga:  Haneyya: Hamas Sepakat Lanjutkan Perundingan Genjatan Senjata

Taha menyerukan bangsa Arab, Islam dan masyarakat di seluruh dunia untuk meningkatkan semua manifestasi mobilisasi, demonstrasi dan kegiatan di semua kota sebagai penolakan terhadap kelanjutan pendudukan Israel. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.