Hamas: Perlawanan Palestina Ubah Peta Kekuatan Israel

, MINA – Kepala Biro Politik Hamas di luar negeri, Khaled Meshaal mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih oleh pejuang baru baru ini di yang diduduki telah mengubah peta dan meruntuhkan pendudukan dan pemukim Yahudi.

Dalam pernyataan dikeluarkan Kamis (22/6), Meshaal menyatakan, perlawanan baru-baru ini menimbulkan kerugian besar bagi musuh serta meningkatnya rasa takut dan kecemasan tentara dan pemukim ilegal Israel.

“Ini menunjukkan keseriusan perlawanan Palestina untuk ditingkatkan dan mengembangkan metode baik secara kuantitas maupun kualitas,” imbuhnya.

Meshaal menekankan, bahwa kejahatan biadab pendudukan dan pemukim Israel memerlukan “lebih banyak persatuan rakyat Palestina, juga kemampuan mereka di dalam dan luar negeri.

Baca Juga:  Fenomena Masyarakat Barat Dukung Palestina

Ia menyerukan negara-negara Arab dan Islam untuk memikul tanggung jawab mereka terhadap perjuangan dan rakyat Palestina khsusunya Masjid Al-Aqsha.

“Kami percaya bahwa perlawanan yang kita lakukan akan mengalahkan penjajahan Israel yang selama ini zionis Israel melakukan tindakan kekerasan di bumi Palestina,” tegas Meshaal. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.