Hamas Serukan Masyarakat Dunia Lanjutkan Aksi Dukung Gaza, Palestina

, MINA – Gerakan Perlawanan Islam , , menyerukan masyarakat seluruh dunia untuk melanjutkan aksi massa mendukung perjuangan Gaza, serta mendesak menghentikan pembantaian dan agresi Pendudukan Israel terhadap warga Palestina.

“Seruan seluruh dunia untuk melanjutkan mobilisasi massa mendukung Gaza, Palestina pada Jumat, Sabtu, dan Ahad ini,” kata Hamas dalam pernyataan pers di situs resminya pada Kamis (30/11), di Gaza.

“Ketika agresi Zionis dan perang genosida terus berlanjut terhadap rakyat kami di Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem.”

“Dan di tengah pelanggaran sistematis yang dilakukan terhadap para tahanan kami di penjara-penjara Israel, kami menyerukan kepada masyarakat Arab dan negara Islam serta  orang-orang di seluruh dunia untuk melanjutkan demonstrası dalam solidaritas dengan rakyat Palestina dan perjuangan kita yang adil,” kata pernyataannya.

“Kami mengirim pesan kepada mereka untuk memobilisasi semua cara populer untuk menolak dan mengecam kejahatan dan pembantaian yang dilakukan oleh pendudukan Nazi Israel, untuk menyerukan diakhirinya agresi barbar dan pendudukan yang telah berlangsung selama puluhan tahun,” serunya.

“Kami menyerukan kepada masyarakat bebas dan mereka yang memiliki hati nurani yang hidup, yang menanggapi seruan dari Gaza, Yerusalem, dan seluruh wilayah Palestina, untuk melanjutkan aksi mereka di semua kota, ibu kota, dan alun-alun di dunia pada hari Jumat mendatang, Sabtu, dan Ahad, agar suara mereka didengar.

“Kami mendesak mereka untuk semakin berani dengan kekuatan hak-hak Palestina dan keadilan serta legitimasi perjuangan kami. Kami juga mengimbau mereka untuk mempertahankan segala bentuk solidaritas dan dukungan, hingga agresi dan pembantaian keji terhadap anak-anak kami dan warga sipil yang tidak berdaya berhenti,” tambah seruan itu.(T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)