Hari Anak Nasional: Indonesia Power-IZI Jateng Gelar Bantuan Pemberian Makanan Tambahan

(Foto: Istimewa)

Semarang, MINA – PT Indonesia Power UP Semarang bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia () Jawa Tengah menyelenggarakan program Bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Balita di tiga Kelurahan di Kota Semarang, Selasa (23/7).

Pemuda merupakan aset bangsa dan negara Indonesia, memberdayakan dan peduli kepada mereka sejak balita merupakan persiapan jangka panjang menjaga aset bangsa.

Kegiatan ini juga bersamaan juga dengan Hari Nasional yang diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984, demikian keterangan pers yang diterima MINA.

Hari Anak adalah hari untuk memperingati kepedulian negara kepada anak anak bangsa, pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Menyambut , PT Indonesia Power UP Semarang bersama Inisiatif Zakat Indonesia menyalurkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita di RW 09 Kelurahan Tanjungmas, RW 02 Kelurahan Tanjungmas dan RW 02 Kelurahan Kemijen.

Supervisor Senior Humas dan Keamanan PT Indonesia Power UP Semarang, Darmawan Hendro, menjelaskan agenda CSR memperingati Hari Anak Nasional.

“Kami menyelenggarakan program CSR dengan memberikan bantuan makanan tambahan kepada balita di Hari Anak Nasional,” jelasnya.

Mewakili masyarakat, Ketua RT 02 Kelurahan Kemijen mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepedulian kepada anak anak di wilayahnya.

“Terimakasih dan kami bersyukur masih diberikan kepedulian kepada anak anak di wilayah kami,” terangnya.

Kemijen mengharapkan adanya program ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kepedulian semua pihak kepada anak-anak yang akan menggantikan orang orang tua mereka membangun bangsa dan negara Indonesia.(L/R01/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.