Hari Anak Sedunia, Anak Israel Nyanyikan Lagu ‘Musnahkan Gaza dan Penduduknya”

Tel Aviv, MINA – Anak-anak Israel bernyanyi merayakan dan mendukung kampanye pemusnahan massal warga di Gaza yang dilakukan tentara Pendudukan Usrael menjelang Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 20 November.

Mengutip Media Palestina MA’AN, dalam video yang diterbitkan oleh Radio Otoritas Israel Kan di akun X (Twitter) pada Ahad (19/11), anak-anak Israel berusia antara 6 sampai 12 tahun tampak menyanyikan lagu berjudul “Cinta yang Disucikan oleh Darah: Lagu Persahabatan 2023.”

Lagu tersebut, memuat kalimat yang menyerukan pada “pemusnahan Jalur Gaza dan seluruh penduduknya sampai tidak ada yang tersisa”.

Setelah mendapat banyak reaksi kritis terhadap lagu itu, otoritas penyiaran pada Senin menghapus postingan tersebut dari akun X media sosialnya.

Salinan arsip tweet Kan yang sekarang telah dihapus masih dapat ditemukan online. Kan juga menghapus halaman yang menampilkan lagu tersebut dari situs webnya tetapi halaman itu juga sudah diarsipkan.

Tidak jelas mengapa Kan menghapus video itu, namun ada kemungkinan bahwa seseorang di outlet tersebut khawatir bahwa video itu dapat membuat saluran tersebut terlibat dalam genosida.

Beberapa lirik lagunya antara lain sebagai berikut:

Malam musim gugur tiba di pantai Gaza, 

Pesawat-pesawat melakukan pengeboman, kehancuran, kehancuran

Lihatlah pasukan Pertahanan Israel melintasi perbatasan

Untuk memusnahkan para pembawa swastika

Tidak akan ada lagi yang tersisa di tahun berikutnya

Dan kami akan kembali pulang dengan selamat

Dalam setahun kami akan memusnahkan semuanya 

Kemudian kami akan kembali membajak ladang kami

Kami akan mengingatkan semuanya. (T/R5/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.