Israel Kembali Tangkap Sejumlah Tahanan yang Telah Dibebaskan

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Senin (17/2) waktu fajar melakukan operasi penangkapan terhadap sejumlah warga Palestina yang sebelumnya telah dibebaskan dari tahanan Israel.

Menurut lapaoran media Safa, pasukan pendudukan Israel menangkap dua pemuda di daerah terpisah Tepi Barat yang diduduki.

Menurut sumber-sumber lokal menyebutka, pasukan Israel menangkap Sabre Issa Zamaara, setelah menyerbu rumahnya dan menggeledahnya di kota Halhoul, di utara Governorat Hebron, selatan Tepi Barat.

Pasukan pendudukan juga menangkap tahanan yang dibebaskan, Othman Nakhleh (29) di Ramallah, setelah rumahnya digerebek dan digeledah di kamp Jalazoun, utara kota di tengah Tepi Barat, sementara Taha Zaitoun dari lingkungan Al-Tirah,yang sempat dibebaskan dari tahanan Israel juga ditangkap.

Pasukan pendudukan juga melancarkan serangan dan pencarian di kota Tal, sebelah barat kota Nablus, Tepi Barat utara.

Sumber-sumber lokal melaporkan, patroli pendudukan menyerbu kota Tal setelah tengah malam, dan menggerebek beberapa rumah, kebanyakan dari mereka baru dibebaskan tahanan Israel, dan melakukan pencarian dan operasi sabotase.

Pasukan pendudukan juga menginterogasi pemilik rumah-rumah itu, dan memberikan ancaman penangkapan kepada mereka. Di Qalqilya, pasukan pendudukan menangkap Muhammad Swailem (30).

Masih dalam operasi penangkapan pada pagi itu, pasukan pendudukan menangkap tiga orang Yerusalem: Malik Abu Sneineh, Imad Al-Din Abu Sneineh, dan Jad Allah Al-Rajabi. (T/B04/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)