Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia

Jakarta, MINA –  Istri Habib Muhammad Rizieq Shihab yang bernama pada hari Sabtu 16 Desember 2023.

Demikian Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar saat keterangan tertulis di Jakarta. “Sempat menjalani perawatan di rumah sakit Jakarta beberapa waktu lalu,” katanya.

Umi Syarifah Fadhlun wafat di kediamannya Petamburan pada Sabtu 16 Desember 2023. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Baru saja (wafatnya) di Petamburan,” kata Azis.

Berdasarkan WhatsApp Story Azis Yanuar, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan disalatkan di MS Petamburan pada Ahad (17 /12) sekitar jam 07.00 WIB. Selanjutnya, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan dimakamkan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat jam 10.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, menantu Habib Muhammad Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas mengatakan Habib Rizieq mengapresiasi kegiatan Munajat Akbar 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’.

Informasi terkait sakitnya istri Rizieq itu pernah disampaikan saat Munajat Kubro 212. Saat itu Rizieq mengaku tidak bisa hadir ke acara yang berlangsung di Monas karena mendampingi istrinya yang sakit.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.