Jaksel Kirim 26 Kafilah Ikuti Lomba Tilawatul Quran Tingkat Provinsi

Jakarta, MINA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) mengirimkan 26 peserta untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-25 Tingkat Provinsi DKI Jakarta, yang akan digelar pada hari ini, Selasa 11 Desember sampai 13 Desember mendatang, di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur.

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, yang secara resmi melepas 26 kafilah tersebut di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, memberi pesan kepada seluruh kafilah untuk tetap menjaga stamina dalam mengikuti STQ.

“Mudah-mudahan Jakarta Selatan keluar menjadi juara dan dapat mewakili DKI Jakarta di tingkat Nasional,” ujarnya, Selasa (11/12)

Sementara, Ketua Umum LPTQ Jakarta Selatan, Aminuddin Said menambahkan, 26 kafilah itu berasal dari beberapa Kecamatan di Jakarta Selatan, di antaranya 12 kafilah dari Kecamatan Kebayoran Lama, tujuh kafilah dari Kecamatan Cilandak.

Selain itu dua kafilah dari Pesanggrahan dan Jagakarsa, serta satu kafilah masing-masing dari Kecamatan Pasar Minggu, Setiabudi dan juga Pancoran.

“Semoga Jakarta Selatan dapat menjadi yang terbaik,” tandasnya. (L/R11/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)