Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Saeb Erekat

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Imaam  Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakshyallah Mansur dalami surat kepada Kedutaan Besar Palestina di Jakarta pada Rabu (11/11) menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Sekretaris Jendral Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina () .

“Atas berita wafatnya H.E. Dr, Saed Erekat, Sekretaris Jenderal Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, dengan kesedihan yang mendalam, kami ucapkan simpati dan duka yang tulus atas kehilangan yang besar ini,” tulis Imaam. .

“Kami berdoa kepada Allah semoga beliau akan menerima balasan atas semua perbuatan baik yang dia lakukan sepanjang hidupnya, ampunan atas semua dosa dan kesalahannya dan menempatkan dia di surga (jannah), dan Semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik untuk orang-orang yang ditinggalkan,” tambahnya.

Saeb Erekat wafat pada Selasa (10/11) dalam usia 65 tahun, setelah lebih dari sebulan dinyatakan positif Covid-19.  Dia sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hadassah Israel, Yerusalem Barat.

Sebelumnya  ia menerima transplantasi paru-paru di Amerika Serikat pada Oktober 2017.

Selama masa hidupnya, dia terlibat dalam berbagai negosiasi dengan enam perdana menteri Israel untuk memenuhi mimpinya mengakhiri pendudukan Israel mendirikan negara Palestina merdeka. (T/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.