Jutaan Massa Ikuti Kampanye Hari Terakhir Pilpres

Jakarta, MINA – Jutaan massa mengikuti kampanye akbar pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2) pagi.

Berdasarkan siaran langsung di kanal YouTube Anies Baswedan, terlihat tribun penonton dipenuhi oleh para pendukung. Sementara panggung tempat capres dan cawapres berbicara ada di tengah lapangan.

Dalam pidatonya Capres Anies mengatakan, beberapa hari ke depan menuju 14 Februari 2024 adalah puncak dari perjuangan. Ia meminta untuk pendukungnya menjaga dan mengawasi hari pencoblosan pemilu.

“Hari-hari ke depan adalah puncak dari perjuangan satu tahun lebih. Siapkah untuk menjaga sepenuh hati? Siapkah untuk mengawasi sepenuh hati? Siapkah untuk menjangkau dengan sepenuh hati,” katanya.

Baca Juga:  Wardah Skinverse Gelar Science Powered Skincare di Senayan City

Sementara itu di hari yang sama, pasangan Capres dan Cawapres no urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta. Jutaan massa juga terpantau mengikuti acara tersebut.

Sedangkan, pasang Capres dan Cawapres no urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di hari yang sama juga menggelar kampanye akbar terkahir do Solo, Jawa Tengah.

Kampanye tersebut diisi dengan kirab budaya dari Jalan Ngarsopuro melintasi Jalan Slamet Riyadi menuju Benteng Vastenburg dengan tajuk “Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat”. (L/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sajadi

Editor: Ismet Rauf