Jutawan Moment-IZI Jateng Salurkan Paket Ramadhan Bagi Para Perempuan Tangguh

Semarang, MINA – Jutawan Moment bersama LAZNAZ Iniziatif Zakat Indonesia Jawa Tengah (IZI Jateng) berusaha memudahkan Ramadhan dengan memberikan Paket Ramadhan kepada para perempuan tangguh di Hotel Neo, Gajahmungkur, Kota Semarang, Kamis (9/5).

Program ini merupakan penyaluran zakat dan sedekah para anggota Jutawan Moment kepada para perempuan tangguh, seperti perempuan kuli panggul, buruh cuci, penyapu jalan dan juru parkir di Hotel Neo.

Manajemen hotel memfasilitasi tempat kegiatan sebagai bentuk kepedulian kepada misi kebaikan.

Hal tersebut disampaikan juga oleh Ani Fatihah selaku Ketua Jutawan Moment bahwa program ini berasal dari rezeki anggota Jutawan Moment.

“Sebagian dari rezeki kami (semua anggota), semoga dapat bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian,” ungkapnya.

Kepala IZI Jateng Djoko Adhi Saputro menyampaikan, IZI memfasilitasi Jutawan Moment untuk menyalurkan zakat dan sedekahnya di bulan Ramadhan.

“Kami memfasilitasi Jutawan Moment untuk menyalurkan sedekahnya. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Program ini disambut baik oleh semua penerima manfaat, salah satunya Marni yang bekerja sebagai kuli gendong di pasar Johar.

“Saya berterima kasih kepada Jutawan Moment dan Hotel Neo sudah mengundang kami, kami semua senang, matursuwun sanget mugi-mugi berkah rejekine lan lancar sedoyonipun,” ungkapnya.

Paket Ramadhan yang diberikan ditujukan untuk memudahkan para perempuan tangguh dengan dilengkapi motivasi keislaman yang diberikan oleh Ustadz Joko Winarso yang menyampaikan rasa syukur atas datangnya bulan ramadhan dan dalam menjalani hidup. (L/R01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)