KBRI Khartoum Hadiahkan Warga Sudan Liburan Ke Indonesia

Dua pemenang doorprize Malam Budaya Indonesia. (Foto: MINA)

Khartoum, 18 Rajab 1438/15 April 2017 (MINA) – Kedutaan Besar Republik Indonesia () Khartoum memberikan hadiah warga Sudan untuk ke Indonesia, berupa tiket pesawat gratis PP Khartoum-Jakarta.

Pemberian doorprize untuk dua tiket atas nama Mujahid dan Muhammad As-Sayfi di acara penutupan even internasional Malam Budaya Indonesia 2017 (Cultural Night 2017) di Sudan pada Jumat Malam Waktu Sudan. Demikian dilaporkan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Sudan.

Mereka berhasil menjawab pertanyaan dari pihak penyelenggara yang bertanya nama Presiden Indonesia saat ini dan di kota mana Konferensi Asia Afrika pada tahun 1950.

Hadir beberapa tamu istimewa dari pejabat Kementerian Kebudayaan Negara Sudan. Sementara itu untuk memeriahkan acara festival Malam Kebudayaan Indonesia – Sudan KBRI Khartoum mengundang Sanggar Tari ‘Svadara’ dari Jakarta, serta polisi satuan Formed Police Unit 9 (Formed Police Unit) yang sedang bertugas di Darfour, untuk tampil di acara ini.

Dimeriahkan dengan beberapa tarian, seperti Tari Harmoni Jakarta, Tari Reog Ponorogo, Tari Sandorenang, Tari Mambri, dan Tari Minang. Ada juga penampilan Rampak Gendang dibawakan oleh mahasiswa Indonesia di Sudan, perwakilan dari Persatuan Pelajar Indonesia di Sudan (PPI Sudan). (L/K02/P3/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.