Kemhan RI Akan Bangun Media Center

AgylAd3PgHXGdKw9qLEk0uZCiHVBDB7zQ56Zwd2Ly1Ak
Sejumlah wartawan sedang memperhatikan RI Ryamizard Ryacudu di Gedung Balai Media, Kemhan RI, Jum’at (4/3).(Foto: Roy/MINA)

Jakarta, 25 Jumadil Awwal 1437/ 4 Maret 2016 (MINA) – Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI akan membuat media center di Gedung Balai Media Jakarta yang dimanfaatkan sebagai pusat penyebarluasan informasi dan pelayanan masyarakat.

Demikian dikatakan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu saat memberikan sambutan dalam silaturahim wartawan dan pengenalan Laksdya TNI Widodo sebagai Sekjen Kemhan RI yang baru di Balai Media Kemhan, Jakarta, Jumat (4/3).

“Kita buat media center, semoga berguna bagi rakyat, dan semoga tugas Kemhan jadi lebih baik menjaga kedaulatan RI dan bangsa,” kata Ryamizard.

 

Dia berharap sekjen yang baru tetap bersinergi dengan pejabat yang lama. “Kemampuan harus lebih dari loyalitas, tapi jangan memutuskan hubungan dengan pejabat yang lama, harus bersinergi,” ujarnya.

Upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekjen Laksdya TNI Widodo sendiri dilakukan pada bulan lalu, menggantikan Letjen TNI Ediwan Prabowo. (L/M09/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.