Ketua MUI Pusat Doakan Kesembuhan Syaikh Ali Jaber

Foto: Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat K.H Cholil Nafis

Jakarta, MINA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat K.H Cholil Nafis berdoa untuk kesembuhan yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kondisi terkini pendakwah kondang Syaikh Ali Jaber semakin membaik. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui laman Instagram resmi Yayasan Syaikh Ali Jaber.

“Mudah-mudahan beliau oleh Allah Ta’ala diberikan kesembuhan kesehatan. Umat masih memerlukan terhadap dakwah beliau, butuh pencerahan dari beliau dan sekarang sakit mungkin sedang diuji oleh Allah Ta’ala,” kata Kiai Cholil dalam pesan suara yang dikirimkan ke wartawan, demikian dikutip dari website Cholilnafis, Selasa (5/1).

Menurutnya, semua orang bisa saja terkena Covid-19 dan bukan hanya Syaikh Ali Jaber.

“Adalah bagian dari edukasi bahwa pandemi Covid ini bukan hanya kepada orang jahat, artinya ini hukum alam yang Allah berikan kepada kita semua bisa menimpa baik kepada orang baik seperti Ustadz Syaikh Ali Jaber dan lainnya,” ujarnya.

Ia juga menghimbau, agar semua masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus corona.

“Oleh karena itu kita perlu berupaya menghindari pandemi ini dengan cara jaga kebersihan kesucian, jaga jarak kita, menggunakan masker, tetap tawakal kepada Allah seraya berdoa dan mendoakan semoga Syaikh Ali Jaber diberi kesehatan Allah Ta’ala panjang umurnya dan berkah,” pungkasnya. (R/Hju/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.