Komunitas Bisnis Yordania Adakan Kampanye Donasi untuk Rakyat Gaza

Foto: Anadolu Agency

Amman, MINA – Asosiasi (JBA) melalui Organisasi Amal Yordania Hashemite mengadakan kampanye donasi untuk mendukung rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Pada kampanye itu, menyerukan komunitas bisnis di Yordania untuk ikut berkontribusi, mendukung pengorbanan besar yang dilakukan oleh rakyat Palestina. Dikutip dari Quds Press, Senin (8/8).

“Pembunuhan dan intimidasi pasukan pendudukan Zionis terhadap rakyat Palestina adalah perpanjangan dari penderitaan yang berlangsung selama bertahun-tahun, yang mencerminkan perjuangan besar rakyat Palestina yang teguh,” demikianlah bunyi pernyataan bersama.

Dalam kampanye itu, Komunitas Bisnis Yordania mengutuk agresi terang-terangan Israel terhadap warga sipil Palestina di Jalur Gaza, yang mengakibatkan kehancuran dan hilangnya nyawa.

Komunitas mendesak masyarakat Internasional untuk memikul tanggung jawabnya dan bekerja sama mengakhiri serangan dan pelanggaran Israel.

Pada Jumat, tentara pendudukan Israel melancarkan serangan udara di Jalur Gaza yang diblokade oleh pendudukan, menewaskan 44 orang, termasuk 15 anak-anak dan empat wanita.

Perjanjian gencatan senjata yang ditengahi Mesir mengakhiri agresi tiga hari di Gaza mulai Ahad (7/8) pukul 23:30 waktu setempat. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.