Komunitas Film Maker Muslim Adakan Nobar “Mengejar Halal”

Bekasi, 14 April 2017/17 Rajab 1438 (MINA) – Komunitas Film Maker Muslim (KFMM) Bekasi mengadakan nonton bareng “Mengejar ” yang bekerja sama dengan Kantor Berita Islam Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

“Sesuai dengan visi dan misinya, KFMM Bekasi menyelenggarakan acara Nonton Bareng Mengejar Halal untuk menyebarkan karya positif dakwah kreatif dari Film Maker Muslim dan Muara Studio,” kata penitia kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Film ini mengisahkan batalnya pernikahan seorang Muslimah yang bernama Haura dan Shidiq. Kegagalan pernikahan membuat Haura menjadi wanita yang terobsesi pada pernikahan sempurna, baginya butuh pria sempurna untuk mendapatkan pernikahan sempurna.

Di tengah kegalauan menanti sosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan sosok Halal, pria yang memiliki semua yang diharapkan Haura untuk jadi pasangan hidupnya.

Dia pun melakukan segala cara demi menjadikan Halal pasangan hidupnya. Hubungan Haura dengan saudara dan sahabat-sahabatnya mulai renggang karena sikap egois Haura yang semakin tak terkendali kala mengejar Halal.

KFMM Bekasi adalah sebuah komunitas di kota Bekasi yang dibentuk oleh Film Maker Muslim dengan tujuan membantu menyebarkan nilai-nilai kebaikan agar lebih luas dan lebih optimal melalui berbagai aktivitas dan karya positif dari Daqu Movie, seperti film islami, vlog dan lain sebagainya.

KFMM memiliki visi-misi membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar, mengajak untuk menyebar kebaikan melalui acara yang mampu meningkatkan kecintaan pada sesama yang bermuara pada cinta Allah Subhana Wa Ta’ala dan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, serta memperlihatkan pada dunia sosok Islam yang memberi rahmat dan kebaikan pada seluruh alam. (L/P004/RI-1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)