Dr. Lili Sholehuddin M.Pd. Resmi Sebagai Ketua STISA-ABM 2024-2028

Amir Majelis Tarbiyah Pusat, Ir. Agus Priono saat menyerahkan SK Ketua STISA-ABM periode 2024-2028, Dr. Lili Sholehuddin, MPdI, di Aula Taqwa, Al-Muhajirun, Negararatu, Lampung Selatan, Sabtu, (27/1). (Photo: Hafidz Habibullah/MINA)

Al-Muhajirun, MINA – Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud Online (STISA-ABM) menggelar acara serah terima dan pelantikan ketua baru periode 2024-2028 pada Sabtu (27/1).

Dr. Lili Sholehuddin, M.Pd secara resmi menjadi ketua terpilih STISA-ABM untuk periode 2024-2028 menggantikan ketua sebelumnya, Dudin Shobaruddin, MA., yang telah mengemban amanat selama satu periode pada tahun 2017-2023.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) dan pelantikan secara langsung oleh Amir Majelis Tarbiyah Pusat (MTP), Ir. Agus Priyono, M,Si disaksikan oleh Sekretaris Kopertais XV Wilayah Lampung, Dr. M. Afif Amrulloh, M.Pd.I.

Ketua STISA-ABM periode 2017-2023, Dudin Shobaruddin dalam sambutannya menyebutkan beberapa capaian selama ia mengemban amanah, diantaranya berhasil menjalin MOU dengan beberapa kelembagaan, baik lembaga pendidikan maupun lembaga kedaerahan, dan berhasil mendapatkan kuota beasiswa KIP Kuliah untuk 19 Mahasiswa.

Baca Juga:  Sudah 164 Calon Santri Ponpes Al-Fatah, Pendaftaran Masih Dibuka

Ia berharap ketua periode selanjutnya dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan sesuai dengan visi dan misi STISA-ABM.

“Saya menaruh harapan besar kepada Dr. Lili Sholehuddin, untuk bisa membawa STISA-ABM lebih maju lagi, lebih berkembang, dan bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan sesuai dengan visi dan misi STISA-ABM,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STISA-ABM periode 2024-2028, Lili Sholehuddin berterima kasih kepada jajaran Civitas Akademika STISA-ABM telah memberikannya kepercayaan mengetuai STISA-ABM.

Ia juga mengatakan bahwa amanat yang diterima merupakan sebuah tantangan baginya, tantangan yang harus dijalani.

“Terima kasih kepada jajaran Civitas Akademika STISA-ABM yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, tentu ini merupakan sebuah tantangan yang harus saya jalani. Semoga dengan dukungan penuh dari pihak-pihak terkait, saya bisa membawa STISA-ABM lebih maju, terpercaya, dan unggul kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga:  Sajeriah Jamaah Haji Tunanetra, 14 Tahun Menanti Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci

Sekretaris Kopertais XV Wilayah Lampung, Afif Amrulloh saat sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua STISA-ABM periode 2017-2023 dan Ketua STISA-ABM periode 2024-2028.

Ia mengungkapkan bahwa kampus STISA-ABM merupakan kampus yang damai, sejuk, dan teduh ditengah-tengah gempuran era digitalisasi.

“Kita patut bersyukur, karena kampus kita merupakan kampus yang damai, sejuk, dan teduh di tengah-tengah hiruk pikuknya dunia pada era digitalisasi,” ungkapnya.

“Semoga STISA-ABM dapat melahirkan sosok Abdullah bin Mas’ud muda lainnya, sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutupnya.

Sementara itu, Amir MTP, Agus Priyono berharap keberadaan STISA-ABM memunculkan kembali keemasan pendidikan di Indonesia. (L/Iwn/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf