Mantan Kepala Shin Bet Sebut Pimpinan Netanyahu Teroris dan Anti Demokrasi

Mantan Kepala Badan Kontraspionase Israel, Shin Bet, Yuval Diskin. (Foto: Palinfo)

Al-Quds, MINA – Mantan Kepala Badan Kontraspionase Israel , menggambarkan pimpinan pendudukan Israel di bawah Netanyahu saat ini sebagai “teroris dan anti-demokrasi”, sebagai protes terhadap undang-undang yang membatasi peradilan dan mengizinkan pemukim ilegal untuk menyerang kota Hawara di Nablus yang diduduki.

Dikutip dari Palinfo, Rabu, (1/3), Diskin mengatakan, dalam pernyataan selama partisipasinya dalam demonstrasi menentang undang-undang yang membatasi peradilan, bahwa dalam beberapa pekan ke depan Israel mungkin akan berakhir dalam perang saudara karena pemerintah pimpinan Benyamin Netanyahu yang memalukan.

Dia percaya, apa yang terjadi di kota Hawara adalah kejahatan penuh, sekaligus Diskin mengungkapkan solidaritasnya kepada penduduk kota Hawara.

Baca Juga:  Mahasiswa Generasi Baru di AS Beri Harapan kepada Palestina

Selain itu, dia menekankan, pemerintah Netanyahu telah memperburuk keamanan nasional ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan mungkin yang terburuk sejak pembentukan entitas pendudukan Zionis Israel. “Ini bukan pemerintahan sayap kanan, tetapi pemerintahan teroris langsung,” tegasnya. (T/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.