McDonald Saudi “Sumpah Setia” kepada Putra Mahkota di Twitter

Gerai cepat saji di Arab Saudi. (Foto: dok. Hartenstein Abroad)

 

Riyadh, 29 Ramadhan 1438/24 Juni 2017 (MINA) – Restoran cepat saji McDonalds di Arab Saudi menyatakan “sumpah setia” kepada Putra Mahkota Kerajaan yang baru, , di Twitter beberapa waktu setelah penunjukan.

“Kami berjanji setia kepada Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman, dan bersumpah setia dan patuh pada Quran dan Sunnah Nabi-nya, berdoa kepada Allah untuk melindungi keamanan dan keamanan kerajaan kita yang tercinta,” tulis akun Twitter perusahaan burger Amerika Serikat itu.

Mengomentari unggahan tersebut, beberapa tweeter menandai gerai makanan cepat saji lainnya, termasuk Pizza Hut dan Dominos Pizza. Warganet Arab Saudi menantang mereka untuk melakukan hal yang sama. Demikian The New Arab memberitakan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Pada hari Rabu, 21 Juni 2017, Mohammed bin Salman (31) telah ditunjuk sebagai putra mahkota, menggantikan Pangeran Mohammed bin Naif.

Dari kalangan bangsawan, ulama terkemuka hingga warga biasa dari rakyat Arab Saudi telah berjanji setia kepada Pangeran Mohammed. (T/RI-1/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.