MER-C Terima Donasi Palestina dari PG TK dan Majelis Taklim Al-Bilad Cibubur

Jakarta, MINA – Lembaga Kemanusiaan Medical Emergency Rascue Committee () menerima bantuan donasi dari PGTK dan Majelis Taklim Al-Bilad Taman Kenari Nusantara Cibubur Jakarta Timur pada Sabtu (18/11).

Dalam sambutan Perwakilan MER-C Farida Tholib mengapresiasi  para Wali Murid PGTK dan Majelis Taklim Cibubur yang telah melakukan donasi untuk rakyat Palestina yang saat ini mendapat serangan brutal tentara Israel.

“Kabar terakhir Rumah Sakit Indonesia di tidak beroperasi karena tidak ada bahan bakar,” ujarnya.

Ia juga menceritakan, kondisi tiga relawan MER-C di Jalur Gaza, pihaknya sempat kehilangan kontak, bahkan kita sampai menanyakan kepada jurnalis lokal yang ada di sana untuk mengetahui kondisi tiga relawan MER-C.

Baca Juga:  Ismail Haniya: Tidak Ada Satu pun Rumah Di Gaza Kecuali Ada Syuhadanya

“Selain itu menanyakan kebutuhan yang diperlukan di RS Indonesia di Gaza, adalah dan obat-obatan,” imbuhnya.

Kepala Sekolah PGTK Al Bilad, Liyanah mengucapkan terimakasih atas kedatangan perwakilan MER-C untuk silaturahmi dan menitipkan amanah dari kami.

Dihadiri para guru dan wali murid PGTK Al-Bilad memberikan dukungan atas donasi anak-anak.

Selain program donasi Palestina, PGTK Al-Bilad mengadakan Seminar parenting Bekal mendidik anak generasi alpha drh. Luluk Mariyam Fatchurrohman (Trainer Parenting dan konsultan Pendidikan), dilanjut hiburan dongeng bersama Kak Ahsan dari Kampung Dongeng. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.