Meshaal Puji Dukungan Aljazair untuk Perjuangan Palestina

Aljir, MINA – Kepala Gerakan Perlawanan Islam di luar negeri, Khaled Meshaal, memuji dukungan untuk perjuangan , terutama terhadap perlawanan Palestina di kamp Jenin, di Tepi Barat utara.

Meshaal menghargai peran penting yang dimainkan Aljazair dalam mendukung ketabahan rakyat Palestina.

Dia mengatakan dalam kunjungannya ke Masjid Agung Aljazair, Jumat (7/7). Quds Press melaporkan.

Meshaal berterima kasih kepada Aljazair, dengan semua komponennya, atas posisinya dalam mendukung perjuangan Palestina selama ini.

Dia diterima oleh dekan masjid, Menteri Muhammad Mamoun al-Qasimi al-Hassani, kepala Sheikhdom dari ordo Qasimiya, Abdel-Al Hassani, kepala Gerakan Perdamaian Aljazair, dan sejumlah anggota dari kantor nasional gerakan.

Kunjungan ke Masjid Agung Aljazair merupakan bagian dari program kunjungan Meshaal ke Aljazair untuk mengikuti festival massal yang diselenggarakan oleh Hamas, dalam rangka Hari Kemerdekaan dan Pemuda, peringatan wafatnya pendiri gerakan, Sheikh Mahfouz Nahnah, dan peringatan 32 tahun berdirinya gerakan Hamas.

Baca Juga:  Sejarah Hardiknas, Mengenang Bapak Pendidikan Indonesia 

Presiden Aljazair Abdel Majid Tebboune telah memberikan kontribusi keuangan sebesar $30 juta (Rp454 miliar) untuk membantu membangun kembali kota Jenin dan kampnya, setelah agresi besar-besaran yang diluncurkan oleh pendudukan . (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.