Militer Israel Bombardir Beberapa Tempat di Gaza, Korban Syahid Jadi 436 Orang

Banyak bangunan gedung, masjid dan rumah di Gaza runtuh akibat agresi Israel yang membombardir pada Senin petang (9/10/2023). (Foto:

Gaza, MINA – pada Senin (9/10) terus melancarkan serangan agresi dengan membombardir beberapa tempat di Gaza yang menyebabkan bertambah menjadi 436 orang dan 2.271 luka-luka.

Pesawat-pesawat tempur pendudukan melancarkan ratusan serangan berturut-turut di beberapa tempat dan penuh kekerasan dalam beberapa jam terakhir di seluruh wilayah Jalur Gaza, menargetkan menara dan bangunan tempat tinggal, fasilitas sipil dan layanan, serta masjid, yang menyebabkan banyak korban jiwa dan luka-luka, sebagian besar mereka adalah perempuan, anak-anak dan warga Palestina tua, demikian dilansir Wafa News.

Pesawat Israel juga menargetkan dua masjid di Kamp Pantai, sebelah barat Kota Gaza, yang mengakibatkan kematian seorang wanita, dan banyak orang terluka di rumah-rumah di dekatnya, selain menargetkan sejumlah lokasi di sekitar menara di kawasan Fayrouz, barat kota.

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

Pesawat Israel juga menghancurkan beberapa rumah di kota Deir al-Balah dan kamp Bureij di tengah Jalur Gaza, sehingga menimbulkan korban sipil, selain menargetkan rumah di Khan Yunis dan Rafah di selatan Jalur Gaza, yang juga menyasar rumah-rumah di Khan Yunis dan Rafah di selatan Jalur Gaza. menyebabkan para martir dan terluka.

Setelah serangan Israel yang membabi-buta, luncurkan rudal balasan ke bandara Israel, Ben Gurion dengan salvo rudal.

Kementerian Kesehatan Jalur Gaza mengumumkan total statistik terkini korban agresi Israel hari ketiga di Jalur Gaza: 436 orang syahid, termasuk 91 anak-anak dan 61 wanita, serta 2.271 warga lainnya luka-luka dengan berbagai luka, termasuk 244 anak-anak dan 151 wanita.(T/R5/B04)

Baca Juga:  Al-Qassam Serang Pasukan Israel di Gaza dan Perbatasan Lebanon

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.