Mo Salah Tiba di Kairo Ikuti Babak Kualifikasi Piala Afrika

Kairo, MINA – Megabintang club Liverpool, Inggris,  Mohamed Salah, tiba di ibukota Mesir, Kairo, Ahad (2/9), untuk bergabung dengan tim nasionalnya menghadapi pertandingan babak kualifikasi Piala Afrika menjamu Niger pada Sabtu (8/9) mendatang.

Menurut harian Al-Akhbar, Mo Salah tiba dengan pesawat Egypt Air dari London, dalam pengamanan yang cukup ketat.

Ia bertemu dan menyapa penggemarnya di bandara, yang dikoordinir oleh Asosiasi Sepakbola Mesir (PUS).

Salah segera bertemu dengan pelatih tim sepak bola nasional Mesir, Javier Aguirre.

Striker tersubur di Liga Inggris itu diharapkan untuk memimpin serangan Mesir ketika menjamu Niger di Alexandria dalam pertandingan Grup J kedua mereka pada kualifikasi Piala Afrika 2019 pada hari Sabtu (8/9) mendatang.

Mohamed Salah pemain terbaik Liga Inggris adalah seorang Muslim asal Mesir yang dikenal santun di dalam maupun di luar lapangan. Selalu berdoa setiap pertandingan akan dimulai. Selalu sujud syukur di lapangan sehabis mencetak gol. Selalu mengeluarkan sebahagian pendapatannya untuk zakat, infaq dan shadaqah.

Para penggemarnya di Liverpool, Liverpudlian, bahkan membuat yel-yel untuk Salah, yang artinya, “Jika Tuhanmu cukup baik untukmu / Tuhanmu cukup baik juga untukku / Jika kamu mencetak beberapa gol lagi / Lalu aku akan menjadi muslim juga!” (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)