MODEL MAJALAH PLAYBOY MASUK ISLAM

1602187_10153813474550655_902347250_oPetaling Jaya, 1 Ramadhan 1435/29 Juni 2014 (MINA) – Seorang model majalah dewasa Playboy, Felixia Yeap memutuskan masuk Islam pada hari ulang tahunnya 3 Juli mendatang, setelah beralih profesi menjadi model hijab.

“Saya berharap semua orang akan mendoakan saya agar tetap teguh dan berkomitmen dengan kehidupan baru saya,” kata Yeap di status Facebooknya yang memiliki lebih dari 750.000 suka. On Islam melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

“Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang mendoakan kehidupan baru saya,” tambah model yang berusia 28 tahun ini.

Status yang mnegumumkan rencana untuk masuk Islam diterima secara luas oleh banyak penggemarnya dan mengucapkan selamat.

Baca Juga:  Taiwan Expo 2024 Perluas Perdagangan Bilateral

Yeap berpose untuk majalah Playboy Filipina setelah berkarir di dunia modeling tiga tahun lalu.

Selama tahun ini, dia meratapi perasaan bahwa ia hanya digunakan oleh orang-orang untuk mencari kesenangan saja bukan untuk dinikahi atau dijadikan istri.

Kehidupan model Malaysia muda ini berubah setelah ia menerima tawaran untuk menjadi model jilbab pada 2013 lalu. Kesempatan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Selama ia menjadi model jilbab ia merasakan kebahagiaan dan ketentraman.

“Saya yakin, saya lebih bernilai dari sekedar memamerkan tubuh saya,” kaya Yeap.

“Dan saya tidak bangga jika menjadi model terkenal dan mendapat perhatian orang banyak di luar sana yang melihat saya hanya sebagai idola mereka,” katanya dalam postingan di sebuah blog yang berjudul “Kebenaran Dibalik Jilbab Saya” tahun lalu.

Baca Juga:  Beasiswa Universitas Al Azhar Mesir Dibuka, Ini Syaratnya

Jilbab merupakan pakaian wajib untuk wanita Muslim, bukan simbol agama yang menunjukkan afiliasi seseorang. (T/Fauziah/R2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0