Momen Ramadhan, Mesut Ozil Keluarkan Produk Fashion Bernuansa Islami

Istanbul, MINA – Gelandang Fenerbahce di klub Turki, menyambut dengan mengeluarkan koleksi terbaru khusus bulan suci untuk produk fashion brand miliknya.

Koleksi tersebut berupa kaos, hoodie dan topi bertuliskan “Ramadan Mubarak”. Demikian dalam keterangan tertulis yang dikutip MINA, Kamis (15/4).

“Bersiap untuk bulan suci Ramadhan, koleksi baru @m10streetwear,” tulis pemain Fenerbahce itu dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, sambil mengenakan produk fashion miliknya tersebut.

Ozil juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut Ramadhan kepada 24 juta pengikutnya di Instagram dengan mengunggah foto editan dirinya dengan latar belakang Ka’bah.

“Ramadan Mubarak untuk semua saudara saudari muslim saya di seluruh dunia,” tulis Ozil.

Pemain Turki-Jerman itu juga menyarankan kepada warganet untuk banyak berdoa. Ia menjelaskan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

“Ramadhan adalah bulan berkah, pengampunan, belas kasihan dan kebebasan. Di bulan suci ini, banyak berdoa dan memperbanyak amalan. Selamat Ramadan untuk kalian semua,” tulisnya lagi di unggahan yang berbeda.

Sebelumnya, Ozil juga mengunggah foto mengungkapkan bangga menjadi seorang muslim. Postingan yang mendapat lebih dari satu juta like itu, berupa editan dirinya dengan tangan menengadah berlatar belakang masjid Ibn Tulun di Kairo, Mesir.

“Saya dulu seorang muslim. Saya sekarang seorang muslim. Saya akan menjadi seorang muslim. Saya akan mati insyaalah sebagai seorang muslim dan saya bangga menjadi seorang muslim,” tulis Ozil dalam unggahan foto tersebut.

Selain itu, Ozil juga pernah mengunggah foto editan dengan latar belakang Masjid Istiqlal, sambil menuliskan dalam bahasa Indonesia “Tuhan memberkati Anda”. (T/R11/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.