Mufti Hussein: Waktunya Arahkan Mata dan Hati ke Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Mufti Yerusalem Syaikh Muhammad Hussein menekankan dalam Khutbah Jumatnya (10/7) di Masjid Al-Aqsa, sudah waktunya bgi kaum Muslimin mengarahkan mata dan hatiya ke Al-Aqsa.

“Wahai orang-orang Palestina, Arab dan Muslim, saatnya kita semua untuk mengarahkan mata dan hati kita ke Al-Aqsa yang diberkati ini, yang sedang melewati hari-hari perampasan semua hak-hak rakyat, dan merebut tanahnya,” ujar imam msjidil Aqsa itu di hadapan sekitar 15 ribu jamaah.

Dia menambahkan, “Waktunya telah tiba bagi kta semua untuk bangun untuk melawan para penindas yang telah melewati batas semua norma agama dan internasional.”

Syaikh Hussein menekankan perlunya menghentikan perpecahan dan bertemu dengan satu kata yang sama. “Persatuanmu adalah jalan kekuatanmu, yang merupakan respons terhadap pendudukan ini, dan memberikan seluruh dunia gambaran yang jelas tentang orang-orang yang bersatu dan tabah ini. Luangkan waktu khusus ini untuk menjadi garda terdepan dalam persatuan dan solidaritas,” lanjutnya.

Dia menekankan, “Persatuan adalah senjata nyata untuk menghadapi bahaya.” (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments are closed.