Muker Rasil 2024: Mualaf Talk Menjadi Program Unggulan, Upaya Selamatkan Akidah Umat

Bogor, MINA – Radio Silaturahim () mengadakan musyawarah kerja 2024 pada Selasa dan Rabu (30-31/1) dengan tema “Amanah Dalam Melaksanakan Peran Aktif Mencerdaskan Umat Untuk Mendayagunakan Potensi Secara Optimal Di Berbagai Bidang.”

Sebagai langkah proaktif, Radio Silaturahim memperkenalkan program baru bernama “Mualaf Talk” setiap hari Rabu, yang fokus membahas isu . Program tersebut sebagai upaya menyelamatkan akidah umat dari bahaya penyesatan akidah.

Ustaz Isa Al-Kaff, selaku Station Manager Rasil, menekankan, “Radio hanyalah sarana, namun dakwah akan terus berjalan sebagai misi utama Rasil.”

Dengan visi “Menjadi Radio Dakwah yang dapat mempersatukan, mengoptimalkan, serta memberdayakan umat menuju kejayaan Islam,” crew rasil Cibubur bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga:  Israel Lakukan 685 Pelanggaran di Yerusalem Selama Bulan April

Selain itu, Radio Silaturahim juga menyoroti isu-isu krusial seperti pornografi dan kekerasan seksual, gempuran pluralisme, kerusakan alam, dan pemberdayaan umat.

Semua ini diarahkan untuk menjadikan radio sebagai agen perubahan yang signifikan dalam mencerdaskan dan memberdayakan umat sesuai dengan amanah yang diemban.

Radio Silaturahim dengan motto “Untuk Islam Yang Satu” berkomitmen untuk memberikan sajian yang mencerahkan bagi pendengar, menyiarkan program- program yang berkualitas dengan narasumber yang ahli di bidangnya, dalam satu naungan keislaman dan mempererat persatuan dan menghindarkan perpecahan.

(L/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.