NAMA-NAMA WNI DI NEPAL SAAT TERJADI GEMPA BUMI 7,8 SKALA RICHTER

 

Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia Lalu Muhammad Iqbal (Foto: sindonews)
Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia (Foto: sindonews)

Jakarta, 8 Rajab 1436/27 April 2015 (MINA)– Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) Kementerian luar Negeri RI, Lalu Muhammad Iqbal mengatakan, Kemlu sudah berhasil mencatat nama-nama WNI yang ada di .

“Namun apabila masyarakat yang mengetahui ada keluarga atau teman WNI yang juga berada Nepal namun tidak terdapat di daftar tersebut, diminta segera menyampaikan informasinya,” kata Lalu Muhammad Iqbal kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melalui pesan singkatnya, Ahad (26/4) kemarin.

Informasi tersebut dapat disampaikan kepada Saudara Hernawan Bagaskoro Abid, Direktorat Perlindungan WNI dan BHI, Kementerian Luar Negeri, tlp. (021) 3813186 atau +6281284794696.

Nama-Nama

Berikut nama WNI yang menetap di Nepal dan status keadaannya, yaitu : Diah Ismaya (baik), Winarti Karyono (baik), Ari Isyanawati (belum dapat dihubungi/BD), Samini (baik), Evi Nurlaila Ana (baik), Fitri Rosdiana (baik), Freddy Lawrens (BD), Grace Tarigan (BD).

Aprieri Dwi (selamat), Maria E. Putuhena (BD), Toyibah (BD), Maya Apriyani (BD), Ariani Hasanah (baik), Ni Putu Purniawati (sedang berada di luar negeri), Parsiah Majudi (BD), Purwanti (BD), Ni Komang Widiasih (BD), Wayan Kushle (baik).

Berikut nama WNI yang melakukan kunjungan di Nepal dan status keadaannya, yaitu; Ahmad Taufan Damanik dari ASEAN ACWC (sedang diklarifikasi), Esther Indriani dari World Vision (baik), Laura Hukom dari World Vision (baik), Dhiana Anggraeni dari World Vision (baik).

Emmy Lucy dari World Vision (baik), Tessy Ananditya dari treking di Annapurna (BD), Sapta Hudaya dari treking di Annapurna (BD), Alma Parahita dari Taruna Hiking Club (BD), Kadek Andana dari Taruna Hiking Club, (BD), Jeroen Taruna dari Hiking Club (BD).

Nuri Arunbiati (info melalui media sosial, kondisi baik), Virgo Dirgantara, operator oleh Himalaya Guides, diperkirakan berada di Lobuche (BD), Handri Ramdhani, operator oleh Himalaya Guides, diperkirakan berada di Lobuche (BD), Nicko Ronny, operator oleh Himalaya Guides, diperkirakan berada di Lobuche (BD), Ong Kim Han(baik), Yanti (baik). (L/P010/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Chamid Riyadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0