Nigeria vs Argentina: Ahmed Musa dan Messi Adu Ketajaman

Saint Petersburg, MINA – Pertandingan terakhir Grup D salah satunya akan mempertemukan versus di Stadion Saint Petersburg, Selasa (26/6) waktu Rusia atau pukul 01.00 WIB Rabu dini hari.

Pertandingan ini akan menyorot penampilan yang pada dua pertandingan sebelumnya tidak dapat berkotribusi banyak memberi gol atau kemenangan bagi timnya.

Mengenai ketajaman Messi jelas sudah tidak diragukan lagi selama memperkuat tim raksasa Spanyol, Barcelona. Tentunya ia tidak mau berlaku sama saat melawan Islandia dan Kroasia.

Sementara di tim lawan, penyerang menjadi bintang kemenangan bagi timnya di laga kontra Islandia sebelumnya. Penyerang klub Inggris Leicester City itu menyarangkan dua gol kemenangan.

Sama-sama tampil di Piala Dunia, performa Musa lebih gemilang dibandingkan Messi yang belum mencetak gol satu pun.

Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Musa pernah membobol gawang Argentina dua kali. Kali ini pun ia optimis bisa melakukannya lagi.

Terlepas dari ketajaman kedua bintang tersebut, hasil apapun bisa terjadi, karena masing-masing akan didukung oleh tim yang hebat.

Argentina wajib menang untuk mendapat peluang lolos ke fase gugur. Hasil imbang saja sudah cukup menamatkan mereka di turnamen itu, sebab koleksi poin mereka baru satu.

Sementara Nigeria yang bermodal 3 poin juga wajib menang untuk bisa menemani Kroasia lolos ke fase 16 besar. (L/RI-1/R01)

 

Mi’raj News Agency (MINA)