Pasukan Israel Serbu dan Tangkap Warga kota Tubas, Tepi Barat

Pasukan Israel melakukan penyerangan terhadap warga Palestina. (Foto: Ma'an News)

Tubas, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Senin (9/10) dini terus melakukan penyerangan, penembakan dan penangkapan warga kota Tubas di utara.

Sumber media lokal nyatakan, pasukan pendudukan Israel menyerbu kota dari pintu masuk timur, dikerahkan di beberapa lingkungan, dan konfrontasi terjadi di mana peluru tajam ditembakkan ke arah warga, dan menangkap warga dan anaknya seperti dilansir Wafa News.

Hari ketiga, kondisi masih memanas antara negara -Israel hingga mengakibatkan gedung-gedung runtuh akibat serangan bom, serta ratusan orang kehilangan nyawa dan ribuan mengalami luka-luka. Dalam hal ini, pendudukan Israel masih terus memperluas serangan udara dan darat terhadap warga Palestina bahkan meminta bantuan kepada AS dan Inggris.

Menurut data Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza, setidaknya ada 413 warga Palestina syahid dan 2.300 terluka akibat serangan agresif Israel.

Sementara sumber Israel menyebut, lebih dari 700 orang Israel tewas termasuk tentara akibat “Operasi Al-Aqsa Flood” yang dilancarkan oleh perlawanan Palestina sebagai bentuk protes ketidakadilan yang dilakukan oleh pemimpin dunia terhadap warga Palestina yang dijajah oleh Israel. (T/R5/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.