PEJABAT SENIOR HAMAS DIPANGGIL KE KANTOR INTELIJEN RABU

Photo: PIC
Photo: activestills.org

Al-Khalil, 13 Muharram 1437/26 Oktober 2015 (MINA) – (IOF) menyerbu rumah Syeikh Ahmed Al-Qeiq, seorang pejabat senior , Ahad, di kota Dura, selatan kota Al-Khalil, dan menyerahkan surat panggilan untuk diinterogasi.

Salah seorang keluarganya mengatakan, sejumlah besar pasukan Israel dengan lima kendaraan militer, menyerbu lingkungan Naqet Nuh di Dura, mengepung rumah Syeikh Qeiq sebelum mendobrak dan menyerahkan surat panggilan dari intelejen. Demikian dilaporkan The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan, dikutip Mi’rja Islamic News Agency (MINA).

Ia menambahkan, pasukan Israel menyerang dan mencegah anak-anak dari Syeikh Qeiq berada di dekatnya, untuk segera meninggalkan rumah yang berada dalam kepungan tersebut.

Menurut surat perintah tersebut, Syeikh diperintahkan oleh Shin Bet (Intelejen Israel) untuk datang ke pusat interogasi di blok pemukiman Gush Etzion, selatan Yerusalem, pada Rabu mendatang.

Syeikh Ahmed Al-Qeiq telah dibebaskan sekitar dua bulan lalu dari penjara Israel, setelah  13 bulan di penahanan administratif tanpa pengadilan ataupun dakwaan.(T/P008/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Nidiya Fitriyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0