Pemuda Jenin Bentrok dengan Pasukan Israel, Seorang Pemuda Tewas

Yerusalem, MINA – Seorang pemuda warga Palestina meninggal akibat ditembak pasukan zionis Israel pada Jumat (7/8) waktu Shubuh di daerah Jabriya, Jenin, dalam bentrokan yang terjadi karena warga mengadakan perlawanan pada aksi pasukan pendudukan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan, seperti dikutip dari Shehab News Agency, bahwa Dalia Ahmed Suleiman Samoudi (23) meninggal karena tembakan peluru tajam dari pasukan pendudukan, sehingga ia sempat dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan kritis.

“Samoudi terkena peluru di dada, dan peluru tersebut menembus hati, pankreas dan aorta, dan dia menjalani operasi dan dirawat di perawatan intensif, sampai ia dikabarkan meninggal dunia,” demikian laporan itu.

Pasukan pendudukan menyerbu lingkungan Jabriya dan menggerebek rumah tahanan yang telah dibebaskan, Khaled Suleiman Abu Hassan, dan menanyainya setelah mengancam akan menangkapnya.

Hal tersebut menyebabkan konfrontasi antara pemuda dan pasukan pendudukan yang menembakkan peluru, granat kejut, gas air mata, dan peluru tajam. (T/R12/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).