Pengacara Elza Syarif Putuskan Untuk Berhijab

Jakarta, MINA – Pengacara Elza Syarief, dikabarkan memutuskan untuk berhijab, setelah sebelumnya memiliki niatan berhijab ketika melakukan ibadah umroh pada 2018 silam.

“Saya berhijab tahun ini. Tapi tekad saya memang dari dulu selalu pengen berhijab karena kan ibu saya, keluarga saya juga berhijab. Cuma tar sok tar sok lagi karena kesibukan,” jelasnya dalam video di kanal YouTube Esge Entertainment. Demikian keterangan yang dikutip MINA Rabu, (2/12).

“Saya bener-bener merasa harus berhijab. Enggak boleh tar sok tar sok lagi. Waktu saya Umroh November 2018, saya kan solat dan berdoa, terus terucap di mulut saya, ‘saya janji harus berhijab kasih saya waktu tahun 2020 untuk berhijab. Saya enggak mungkin melanggar itu karena saya berjanji pada Allah di Tanah Suci,” ujarnya.

Ia mengaku, jika janjinya itu terucap begitu saja, tanpa ia rencanakan sebelumnya.

“Waktu menyatakan bahwa saya akan berhijab tahun 2020, itu saya ucapkan seketika aja tanpa saya sadari. Kan enggak mungkin ditarik lagi. Alhamdulillah janjinya Juli pas ulang tahun saya juga. Ternyata saya sudah mendahului sekitar bulan April,” jelasnya. (R/SH/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)