Perlawanan Berlanjut, Pejuang Palestina Hancurkan Tank dan Bunuh Tentara Israel

Gaza, MINA – Brigade Izz al-Din al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam, Hamas mengumumkan telah membunuh sejumlah tentara dan menghancurkan kendaraan militer pendudukan Israel dalam pertempuran di Gaza, Ahad (5/11).

Para pejuang Palestina juga meluncurkan roket ke Tel Aviv dan daerah lainnya sebagai tanggapan atas pembantaian yang dilakukan Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam mengatakan di platform Telegramnya, seperti dikutip Quds Press, sebuah tank penyerang militer pendudukan Israel di barat laut Kota Gaza, dua tank di Tal al-Hawa dan riga tank di Beit Hanoun di utara Kota Gaza hancur oleh peluru Al-Yassin 105.

Abu Ubaida, juru bicara Brigade Al-Qassam, sebelumnya membenarkan, jumlah kematian Israel di Jalur Gaza jauh lebih tinggi dari yang diumumkan.

Sementara Radio Tentara Pendudukan melaporkan, rudal mendarat di Tel Aviv, Ramat Gan, dan Petah Tikva.

Selama 30 hari, tentara pendudukan Israel terus melakukan agresi dahsyat terhadap Gaza, yang menyebabkan 9.770 warga Palestina syahid, termasuk 4.800 anak-anak, 2.550 wanita, dan 596 orang lanjut usia.

Sementara lebih dari 24.000 terluka. dan 2.080 orang ditangkap di Tepi Barat, menurut sumber resmi Palestina. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.