Penjualan Tiket Formula E-Prix Jakarta 2023 Dimulai pada 20 April 2023

(Sumber Jakpro)

, MINA – Panitia Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 mengumumkan beberapa perkembangan persiapan dan penjualan tiket yang akan segera dibuka dalam waktu dekat demi menyukseskan acara yang akan berlangsung pada 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International EPrix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Panitia Jakarta 2023, Ananda Mikola menyatakan, perbaikan minor hanya terdapat pada empat titik dan saat ini pihak panitia, bersama pengawasan dari tim FEO, telah mengerjakan perbaikan minor tersebut.

“Untuk di sirkuit tidak terlalu banyak perbaikan, karena sudah cukup baik. Hanya perlu pengaspalan ulang di beberapa tikungan saja,” jelas Ananda dalam keterangan tertulis Jakpro yang diterima MINA, Senin (24/4).

Sementara Project Director Formula E Jakarta 2023, Ivan C. Permana menyampaikan, tahun ini Jakarta akan menggelar event Formula E putaran ke 10 dan 11 yang akan berlangsung pada 3 & 4 Juni 2023 mendatang.

“Perhelatan selama dua hari tersebut memiliki dua area kegiatan, yaitu area main event dan side event. Kedua area tersebut mampu menampung hingga 70.000 penonton per harinya dengan beragam aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung nantinya,” ujar Ivan.

Dia menjelaskan, terdapat empat kategori tiket Jakarta E-Prix 2023, yaitu Jakarta Royal Suites, Jakarta Deluxe Suites, Grand Stand, dan Circuit Festival.

Penonton dengan tiket Royal Suites (VVIP) dan Deluxe Suite (VIP) akan mendapatkan keistimewaan untuk mengikuti kegiatan Pit Walk mengunjungi garasi-garasi mobil yang akan berlaga di Jakarta E-Prix 2023.

Penonton tentu akan merasakan sensasi tersendiri saat melihat langsung mobil-mobil balap ramah lingkungan dari jarak dekat. Tak hanya itu, tiket kategori Royal Suites dan Deluxe Suites juga akan mendapatkan makan siang dan makan malam lengkap dengan appetizer dan dessert, serta mendapatkan dua kali coffee break.

Selain menyaksikan ajang balap Formula E dengan nyaman, para pemilik tiket Royal Suites dan Deluxe Suites juga dapat menyaksikan langsung pertunjukan artis-artis top Indonesia ataupun dari mancanegara di panggung khusus.

Untuk menikmati itu semua, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar 12 juta – 20 juta rupiah untuk tiket Royal Suites, sedangkan untuk Deluxe Suites perlu menyiapkan biaya 10 juta – 16 juta rupiah.

Sementara bagi pengunjung yang membeli tiket kategori Grand Stand akan menyaksikan balap Formula E di 9 titik, yaitu 2A – 2I. Kategori Grand Stand dibandrol dengan harga 1 juta – 2,5 juta rupiah dengan kapasitas 12 ribu penonton. Adapun kategori Circuit Festival seharga 750 ribu – 1,3 juta rupiah dan memiliki kapasitas 8,5 ribu penonton.

Jakarta E-Prix 2023 pasti akan menghadirkan pengalaman sirkuit bagi segenap penonton dengan dilengkapi kemegahan Giant LED Screen Watch. Tak hanya itu, para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi berbagai makanan di public food and beverage.(R/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.