Perusahaan Perjalanan Terkemuka Dunia, Trafalgar, Mulai Garap Wisatawan Muslim

Cape Town, MINA – Melihat potensi besar wisatawan Muslim yang terus meningkat di dunia, perusahaan perjalanan terkenal di dunia Trafalgar, mulai lahan baru menggarap wisatawan muslim

Trafalgar telah bermitra dengan bisnis lokal, Tayyib Travel di Afrika Selatan, untuk meluncurkan rencana perjalanan pertama yang khusus dirancang untuk kebutuhan dan minat para pelancong Muslim Afrika Selatan, dengan tujuan Turki yang kaya dengan sejarah dan peninggalan kejayaan Islam dari masa Ustmani.

Melansir nowinsa.co.za, Senin (8/4), perjalanan pertama akan berangkat setelah Ramadhan pada 19 Juni 2019, untuk tur dua pekan. Paket termasuk di antaranya  11 Trafalgar Be My Guest di Taurus Mountain Muslim Village.

Kunjungan tambahan diadakan ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Antalya, Konya, Cappadocia, Ankara, dan objek wisata utama lainnya..

“Sebagai pemimpin dunia dalam perjalanan berpemandu yang mengkhususkan diri dalam pengalaman pribadi yang mendalam, kami sangat bersemangat untuk meluncurkan perjalanan Trafalgar pertama bagi komunitas Muslim,” kata Teresa Richardson, direktur pelaksana The Travel Corporation di Afrika Selatan.

Mempertimbangkan komunitas Muslim yang besar di Afrika Selatan, Trafalgar dan Richardson menjadi salah satu yang pertama di negara ini yang menawarkan wisata khusus   berbasis agama.

“Rencana perjalanan  ini akan memberi para pelancong Muslim kesempatan untuk mempelajari lebih dalam budaya Turki Utsmani yang otentik dan menyingkap warisan Islam dari negara yang sangat beragam dan menarik ini,” ujarnya. (T/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)