Pesan Ramadhan, Raja Salman Serukan Penghentian Kejahatan Israel terhadap Palestina

Riyadh, MINA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz menyerukan komunitas internasional untuk memikul tanggung jawabnya dan menghentikan kejahatan brutal Israel terhadap rakyat Palestina, Arab News melaporkan, Senin (11/3)

Dalam sebuah pidato untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang disampaikan oleh Menteri Media Arab Saudi Slaman Al-Dosari, mengatakan penderitaan rakyat Palestina sangat menyakitkan baginya, menekankan perlunya koridor kemanusiaan aman.

Raja Salman berterimakasih kepada Tuhan atas keberkahan Kerajaan dengan Dua Masjid Suci dan mengizinkannya untuk menjaga tempat-tempat suci, memperluasnya dan melayani pengunjung serta para peziarah.

Ia berterimakasih kepada tentara Saudi yang ditempatkan di perbatasan, semua personil militer dan keamanan serta semua karyawan sektor pemerintahan atas dedikasinya.

Raja Salman juga berdoa agar Tuhan melimpahkan perdamaian dan keberkahan untuk negara-negara Muslim serta seluruh dunia selama bulan suci Ramadhan.

Puasa Ramadhan di Arab Saudi dimulai pada Senin (11/3) setelah hilal terlihat pada Ahad (10/3) malam.

Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam di mana umat Islam berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam. (T/RE1/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Chamid Riyadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.