Presiden Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional di Lombok

presiden bersama ibu Iriana hadiri HPN di lombok
bersama ibu Iriana hadiri di Lombok

Lombok, 1 JUmadil Awwal 1437/9 Februari 2016 (MINA) – Presiden Joko Widodo tiba di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menghadiri puncak peringatan 2016.

Presiden dan rombongan datang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa (9/2) pagi.

Di dampingi Ibu Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, disambut Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi di Bandara Internasional Lombok.

Di lokasi HPN, Presiden Joko Widodo disambut belasaan penari yang menampilkan Tari Pesona Lombok Sumbawa, demikian laporan Antara.

Pada acara HPN kali ini presiden akan memberikan sambutan sekaligus menyerahkan Anugerah Adinegoro dan penghargaan kepada insan pers.

Usai menghadiri HPN, Presiden akan langsung kembali ke Jakarta dengan pesawat yang sama dan mendarat di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma.

Penanggung jawab acara Hari Pers Nasional Margiono mengatakan, acara ini di hadiri oleh , , organisasi wartawan, pemilik , dan forum .

“Bahkan ada beberapa wartawan dari media ASEAN juga menghadiri HPN ini,” kata Margiono.

Sebelum puncak HPN digelar, panitia penyelanggara mengadakan acara antara lain Pelayaran Wartawan, operasi katarak, pameran pers dan dialog.(T/Rzk/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.