Presiden Mesir El-Sisi : Teladani Nilai-Nilai Luhur Nabi dalam Kehidupan Sehari-hari

ABDEL FATTAH AL-SISI

Kairo, MINA – Presiden Abdel Fattah mengatakan, umat Islam perlu terus meneladani nilai-nilai luhur Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan senang hati saya mengirimkan ucapan selamat yang paling tulus dan harapan persaudaraan kepada kita semua pada kesempatan kita yang terhormat, junjungan kita Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam,” ujar Al-Sisi pada peringatan Maulid Nabi, Jumat (7/10).

El-Sisi mengajak warganya untuk meneladani prinsip-prinsip luhur Nabi dalam melestarikan pengelolaan sumber daya alam yang rasional. El-Nashra melaporkan.

Prinsip kehidupan Nabi dapat menjadi upaya untuk menjawab tantangan yang dihadapi dunia saat ini untuk memastikan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi masyarakat dan generasi mendatang, lanjut El-Sisi.

Pada kesempatan sama, Ketua Parlemen Mesir Nabih Berri  mengatakan, nilai-nilai maulid Nabi sangat perlu untuk menegakkan kebenaran, menyebarkan keadilan, dan mengkonsolidasikan persatuan.

“Kita perlu menanamkan nilai-nilai maulid Nabi dalam tahap sulit yang sedang dilalui kawasan Arab dan Islam. Kita harus memantapkan persatuan serta menanamkan nilai-nilai kasih sayang dan toleransi,” ujarnya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.