Rumah Sehat Thibbun Nabawi Asshuffah Samarinda Akan Gelar Terapi Bekam Gratis

, MINA – Asshuffah akan menggelar bakti sosial berupa terapi gratis di Masjid At-Taqwa Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu,  7 Maret 2020.

Acara yang berlokasi di Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah, Jalan Sukses (Perjuangan-Gerilya), Gang Pesantren No 37 RT 38, Kelurahan Mugrejo, Kec. Sungai Pinang tersebut, akan dimulai pada bakda shalat zuhur, pukul 13.30 – 15.30 WITA.

Ketua Rumah Sehat Thibbun Nabawi Asshuffah Dzul Fadli mengatakan kepada MINA pada Selasa (3/3), kegiatan itu merupakan rangkain dari kegiatan menjelang Sya’ban 1441 H Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor pada 9-12 April 2020.

“Kegiatan bakti sosial ini akan menghadirkan 25 terapis yang sebelumnya telah selesai mengikuti pelatihan pengobatan thibbun nabawi selama empat bulan,” katanya melalui pesan seluler.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan mendakwahkan pengobatan thibbun nabawi di lingkungan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah secara khusus  dan  masyarakat kota Samarinda secara umum.

“Harapan besar dengan kegiatan ini adalah menjawab kebutuhan masyarakat akan pengobatan thibbun nabawi,” tambahnya.

Rumah Sehat Thibbun Nabawi Asshuffah juga dilengkapi dengan apotek herbal yang menghadirkan produk-produk herbal terbaik, baik dari produk lokal maupun luar daerah. (L/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.