RZ Bekerjasama dengan IPC Berikan Beasiswa Bagi Juara Pademangan

salurkan beasiswa khusus Untuk 21 Anak Juara Pademangan, Ahad (12/2)

Pademangan Timur, 15 Jumadil Awwal 1438/13 Februari 3017 (MINA) – bekerjasama dengan ZIS PT. Pengembang Pelabuhan Indonesia () bekerjasama berikan beasiswa yang dikhususkan untuk anak sekolah yang ada dalam ring 1, yakni wilayah

Kegiatan perdana penyaluran dan pembinaan beasiswa tersebut dilakukan di Masjid Nurul dholam, pademangan timur, dengan beberapa rangkaian acara di antaranya sambutan dari RZ yang kali ini diwakili oleh SPMO Erna, kemudian perkenalan Kordinator Wilayah Pademangan oleh Zidi, dilanjutkan dengan tausiyah motivasi oleh Syarif selaku mentor dan penyaluran beasiswa secara simbolis serta foto bersama. Ahad (12/2).

Sejumlah 21 anak yang terpilih sebagai penerima beasiswa tersebut terdiri dari kelas 10 SD, 6 SMP dan 5 SMA.

Menurut laporan yang diterima MINA, sebagian besar dari mereka adalah anak yatim dan miskin yang orangtuanya berprofesi sebagai buruh.

Mereka mengaku senang dan sangat berterimakasi kepada ZIS PT. Pengembang Pelabuhan Indonesia yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui program beasiswa tersebut.

“Terima kasih atas perhatian dan yg baik dari RZ dan IPC tuk warga kami. Semoga program beasiswa ini memberikan dampak positif dan motivasi belajar yg tinggi tuk anak-anak pademangan timur”, ujar Sujawan selaku ketua RT yang juga menjadi pengurus Masjid Nurul Dholam, Pademangan timur.

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia, dikenal sebagai cabang resmi dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC yang beroperasi dalam penyediaan dan pengembangan serta pelayanan pelabuhan. (T/ism/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.